Buleleng Gagas PD Parkir

Posted by Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 0

Singaraja, Suara Buleleng – Pemkab Buleleng berencana membuat Perusahaan Daerah (PD) Parkir, untuk mengatasi kemacetan dan kesembrawutan jalan di daerah ini, kata Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana (PAS) belum lama ini di Singaraja.

“Ini merupakan salah satu strategi kita di Buleleng untuk menigkatkan pendapatan daerah, dan PD Parkir dipandang perlu, sebagai pendukung Perusahaan Daerah yang ada. Masalah lainnya adalah perlu pengelolaan parkir yang lebih baik, mengingat volume kendaraan terus bertambah”, ungkap orang nomor satu di Buleleng ini.

Menurut bupati selain dapat mengatasi kemacetan dan kesembrawutan jalan di Buleleng hal terpenting adalah bagaimana PD parkir nantinya dapat meningkatkan pendapatan daerah sehingga anggaran yang ada selama ini bisa bertambah. Apalagi Pemkab Buleleng saat ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan pembangunan di berbagai bidang yang dimana pengeluaran untuk belanja daerah cukup besar.

“Asumsi saya dalam satu tahun nantinya PD Parkir dapat menambah pendapatan sekitar dua miliar rupiah, jika pengelolaannya maksimal”, tambahnya

Menyinggung masalah parkir saat ini, Bupati menyoroti kurang maksimalnya pengelolan dari instansi terkait yang menangani parkir, sehingga pendapatannya pun kurang maksimal.

“Belum ada pengelolaan yang bagus dan professional, PD Parkir menjadi jawaban bagaimana mengelola parkir yang lebih sinergis” , ucapnya. (PosBali)

BuLdoG

Dari, Oleh, Untuk Buleleng

Dapatkan Info Terbaru Dari Suara Buleleng

Masukkan alamat e-mail Anda agar kami dapat mengirimkan Berita Terbaru langsung ke mailbox Anda

Share This Post

Topik Terkait

0 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

© 2013 SUARA BULELENG. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top