Studi: Wanita yang Suka Orgasme Palsu Berisiko Selingkuh

Posted by Unknown on Kamis, 02 Januari 2014 0

Suara Buleleng - Para kaum hawa berhati-hatilah jika Anda punya kebiasaan buruk pura-pura mencapai kepuasan saat bercinta atau berekspresi orgasme palsu. Karena ternyata menurut penelitian, wanita yang suka orgasme palsu cenderung suka berselingkuh.

Penelitian tersebut dipublikasi dalam Journal Archives of Sexual Behavior. Adalah dua peneliti Ryan M. Ellsworth dan Drew H. Bailey yang melakukan kueisioner pada 138 wanita dan 121 pria yang menjalin hubungan romantis.

Ellsworth dan Baily mencoba menganalisis efek orgasme yang dialami wanita dalam hal evolusi. Sebelumnya kedua peneliti memiliki hipotesis orgasme kemungkinan berpengaruh untuk menjauhkan wanita dari penyimpangan.

Hal ini pun terbukti. Dari hasil penelitian frekuensi orgasme wanita tak punya dampak pada kecenderungan berselingkuh. Tapi, frekuensi orgasme palsulah yang berpengaruh besar.

"Kami menemukan kalau orgasme palsu memiliki hubungan dengan kemungkinan perselingkuhan baik yang terjadi pada masa lalu, sekarang dan kecenderungan di masa depan," ujar Ellsworth. (BS)

Tagged as:
BuLdoG

Dari, Oleh, Untuk Buleleng

Dapatkan Info Terbaru Dari Suara Buleleng

Masukkan alamat e-mail Anda agar kami dapat mengirimkan Berita Terbaru langsung ke mailbox Anda

Share This Post

Topik Terkait

0 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

© 2013 SUARA BULELENG. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top