Kinerja Pemkab Buleleng Terbaik di Bali

Posted by Unknown on Selasa, 10 Desember 2013 0


Singaraja, Suara Buleleng - Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) memberikan penilaian positif bagi kinerja yang dilakukan Pemkab Buleleng hingga mencapai 72 persen, kondisi ini akhirnya menobatkan Pemerintah Kabupaten Buleleng menjadi Instansi terbaik di tingkat Propinsi Bali.

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, disela-sela kegiatan Kunjungan Kerja-nya di SMP Negeri 3 Singaraja, Selasa (10/12/2013) mengakui predikat yang diraih itu berdasarkan aksi yang telah dilakukan dengan melibatkan unsur-unsur terkait mulai dari perencanaan hingga implementasi di lapangan.

“Saya sebetulnya tidak ingin mendapat predikat terbaik, tapi bagaimana kita mampu berikan hasil nyata dengan bekerja sebaik baiknya. Ditambahkan, dengan predikat terbaik tersebut adalah salah satu bukti bahwa dari sisi perencenaan sampai aplikasi dilapangan telah berjalan baik,” ungkap Bupati Agus Suradnyana.

Dalam capaian kerja yang dilakukan sejak kepemimpinannya dilandasasi dengan transpransi melalui peningkatan fungsi control semua pihak, sehingga pengawasan yang dilakukan mampu memberikan hasil yang terbaik. (BRU)

Tagged as:
BuLdoG

Dari, Oleh, Untuk Buleleng

Dapatkan Info Terbaru Dari Suara Buleleng

Masukkan alamat e-mail Anda agar kami dapat mengirimkan Berita Terbaru langsung ke mailbox Anda

Share This Post

Topik Terkait

0 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

© 2013 SUARA BULELENG. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top