Disantet, Wajah Dewi Perssik Gosong

Posted by Unknown on Minggu, 10 November 2013 0

Jakarta, Suara Buleleng - Aktris dan pedangdut Dewi Perssik baru saja mengalami kejadian aneh saat mempromosikan film Bangkit Dari Lumpur di Surabaya. Dewi merasa ada yang sengaja mengirim guna-guna, alias santet.

Dijumpai usai nonton bareng Bangkit Dari Lumpur bersama Depe Lovers (sebutan untuk penggemar Depe) di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (8/11). Pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengaku wajahnya tiba-tiba gosong saat hendak bertemu para korban lumpur Lapindo di Sidoarjo, baru-baru ini.

"Tiba-tiba jadi gosong. Padahal aku itu sudah pakai make up seperti biasanya, kan aneh," kenang Depe.

"Lalu saya telepon kakak yang di Jember, karena ada sesuatu yang nggak beres, matanya nggak bisa kebuka, saya ibarat boneka sudah nggak bisa ngapai-ngapain lagi," lanjut Depe.

Pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu mengakui, kejadian aneh tersebut baru kali ia alami. Pemilik goyang gergaji itu yakin ada yang sengaja mengirim guna-guna atau santet sehingga ia tidak bisa beraktivitas.

"Saya rasa ini kiriman, secara logika kalau memang sakit seperti itu kan harusnya aliran darah nggak normal. Tapi menurut dokter semua berfungsi secara normal, kenapa badan saya sakit sampai gosong, kaki dingin banget," tutur mantan istri Saipul Jamil itu.

Setelah kejadian itu Depe disarankan oleh orangtua untuk berzikir dan tidak membalas apa yang sudah ia terima.

"Ibu saya sampai nangis, dia berpesan jangan di kembalikan. Biar Allah yang balas," pungkasnya. (BB)

BuLdoG

Dari, Oleh, Untuk Buleleng

Dapatkan Info Terbaru Dari Suara Buleleng

Masukkan alamat e-mail Anda agar kami dapat mengirimkan Berita Terbaru langsung ke mailbox Anda

Share This Post

Topik Terkait

0 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

© 2013 SUARA BULELENG. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top